Putuskan Tak Lagi Maju di Pileg 2024, Andi Ina Siap Bantu Golkar Menang di Dapil Sulsel 6

  • Bagikan
Andi Ina Kartika Sari. Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bendara DPD I Golkar Sulsel, Andi Ina Kartika Sari sudah dipastikan tak akan maju lagi sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel maupun di DPR RI.

Namun Ketua DPRD Sulsel ini menegaskan siap untuk memberikan bantuan kepada Bacaleg dan partai Golkar pada khususnya, agar bisa meraih kursi di Dapil Sulsel 6 tersebut yang meliputi empat Kabupaten/kota yakni Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.

"Saya tidak maju Caleg lagi, tetapi saya wajib dan akan mensupport teman-teman menjadi caleg," tegasnya.

Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel ini ingin fokus menyelesaikan masa jabatannya sebagai Ketua DPRD Sulsel. Selain itu Andi Ina juga berniat untuk maju sebagai calon Bupati Barru.

"Golkar harus mempertahankan perolehan dua kursi. Saya wajib bergerak meraih untuk mencapai perolehan 2 kursi di Dapil 6," ujarnya.

Keyakinannya itu bukan tanpa alasan, hal itu didasari oleh komposisi Bacaleg Golkar DPRD Sulsel di Dapil 6 yang diisi oleh figur-figur yang memiliki kapasitas dan akuntabilitas yang mempunyai selain ada Sofyan Syam sebagai kandidat petahan ada juga  ketua DPRD Maros, Patarai Amir yang naik kelas dan ketua DPD II Golkar Barru Mudassir Hasri Gani.

"Saya yakin Dapil Sulsel 6 mampu mempertahankan 2 kursi," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan