Rangkaian HBA ke-63, Kejati Sulsel Gelar Penanaman Bibit Buah di Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid ikut serta pada kegiatan Gerakan penanaman bibit buah yang digelar Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan di Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto, Rabu (12/7).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid ikut serta pada kegiatan Gerakan penanaman bibit buah yang digelar Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan di Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto, Rabu (12/7).

Gerakan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII.

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan mengapresiasi Gerakan ini yang dianggap sebagai salah satu kegiatan yang memberikan manfaat bagi kelangsungan lingkungan hidup.

Selain itu, lanjutnya, penanaman bibit buah, disamping dapat memperkaya kandungan oksigen dalam udara, juga dapat menghasilkan buah yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat dan juga dapat bernilai ekonomis dimasa datang.

Untuk diketahui, penanaman bibit buah ini dilakukan di 63 lokasi berbeda di Provinsi Sulawesi selatan secara serentak dan digelar secara hybrid disaksikan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang kemudian memberikan arahan melalui sambungan Video Confrence. (Amr)

  • Bagikan