ARW Ajak Warga Kelurahan Malimongan Tua Menangkan Andi Nabila

  • Bagikan
Andi Nabila saat mendampingi Ketua PDI Perjuangan Sulsel, Ridwan Andi Wittiri melakukan sosialisasi. (foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Ridwan Andi Wittiri mendoakan Andi Nabila bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar pada Pemilu 2024 mendatang.

ARW--sapaan akrab Ridwan Andi Wittiri menyebutkan jika Andi Nabila sebagai pendatang baru di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 2 (Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang).

"Saya berdoa khusus untuk Andi Nabila bisa terpilih di DPRD Makassar," kata ARW saat bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Tallo, Jum'at (14/7/2023).

ARW menyebutkan jika dirinya menjadi wakil rakyat bukan hal yang mudah. Dirinya bahkan mengaku pernah gagal dua kali dan ketiga kalinya baru terpilih.

"Saya terpilih sudah dua kali, satu kali saja susah. Tapi saya bersyukur Allah masih memberikan saya kesehatan dan ini kelima kalinya saya ikut nyaleg. Mohon doa ta semoga saya masih diberikan kesehatan," ujarnya.

Salah seorang warga, Rahman memberikan dukungan penuh kepada Ridwan Andi Wittiri sebagai anggota DPR RI dan Andi Nabila di DPRD Makassar. Dirinya mengaku saat ini menjadi tim sukses kader PDI Perjuangan khususnya DPRD Sulsel, Dokter Fadli Ananda.

"Saya sebagai warga kelurahan Malimongan Tua memberikan dukungan penuh kepada pak Ridwan Wittiri dan Andi Nabila, ini sebagai sinergitas dengan dokter Fadli," katanya.

  • Bagikan