Hari Jadi Sulsel ke-354 Jadi Podium Pidato Terakhir Andi Sudiman Sulaiman 

  • Bagikan
Ketua Panitia Hari Jadi Sulsel, Ahmadi Akil

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Puncak peringatan HUT Kemerdekaan dan Hari Jadi Sulsel ke-354 adalah pada pelaksanaan Pekan Raya Sulsel yang akan digelar pada 28 Agustus 2023 hingga 3 September 2023, di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) akan menjadi podium terakhir Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel.

Diketahui, masa jabatan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman akan berakhir pada 5 September 2023 mendatang.

Ketua Panitia Hari Jadi Sulsel ke-354, Ahmadi Akil mengatakan, dalam Pekan Raya Sulsel ini Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman akan menyampaikan pidato tunggalnya, dimana ia akan memaparkan kinerjanya selama memimpin Sulsel.

"Akan diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan. Yang jelas kita ingin sosialisasikan apa saja yang dikerjakan Pak Gubernur di masa jabatannya. Supaya masyarakat tahu seperti apa di bidang infrastruktur, industri, perdagangan dan sebagainya," kata Ahmadi Akil.

Ia memberikan ulasan, pelaksanaan pekan raya tahun ini itu terbilang semarak dari tahun sebelumnya, pasalnya waktu pelaksanaannya itu terbilang panjang dari tahun sebelumnya.

"Pekan Raya Sulsel ini sudah memasuki tahun ke sembilan. Sebelumnya hanya dilaksanakan tiga hari, dan tahun ini waktunya lebih panjang, karena dilaksanakan selama sepekan," ujar Ahmadi.

Dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan, Ahmadi mengungkapkan, juga akan melibatkan 24 kabupaten/kota di Sulsel. Tidak ketinggalan, salah satu event akbar adalah Jalan Sehat Anti Mager dengan target peserta 200 ribu orang, serta doorprize sebanyak 354 unit. (Abu/B)

  • Bagikan