Polres Pelabuhan Makassar Terima Kunjungan Supervisi Bidang Humas Polda Sulsel

  • Bagikan
Kunjungan Supervisi Bidang Humas Polda Sulsel di Polres Pelabuhan Makassar, Jumat (28/7/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polres Pelabuhan Makassar menerima kunjungan Supervisi Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Kasubdit Multimedia AKBP Diah Wahyuniati bersama IPTU Asny Amir, Penata I Astria dan Bripka ABD Rahman, Jumat (28/7/2023).

"Tim supervisi Bidang Humas diterima oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprijanto didampingi Kasi Humas serta Personil Humas Jajaran dan Operator Medsos," ujar Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, AIPDA Adil. 

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja Humas dan menjadi sarana untuk menampung segala permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh pengemban fungsi kehumasan di wilayah kerja Polres Pelabuhan Makassar. 

Dengan adanya kunjungan supervisi ini, diharapkan dapat terjadi pertukaran informasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

"Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait tugas dan fungsi Humas menjaga kamtibmas melalui dunia maya serta citra Polri sekaligus memberikan pelayanan masyarakat melalui medsos," kuncinya. 

Supervisi ini merupakan langkah yang positif dalam memastikan bahwa pelaksanaan tugas dan fungsi Humas berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Polda Sulawesi Selatan. 

Sebagai bagian dari kepolisian, Humas memiliki peran strategis dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat, serta memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu melalui media sosial.

"Kegiatan ini juga dalam rangka peningkatan kinerja dan menampung segala permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh pengemban fungsi kehumasan di wiayahnya," kuncinya. (Isak/B)

  • Bagikan