Tarif Parkir Mahal di F8, Wawali Minta Ditinjau Ulang

  • Bagikan
Event F8 Makassar, beberapa tahun lalu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perumda Parkir Makassar Raya berencana mengkapitalisasi retribusi parkir dengan tarif tinggi di hajatan Akbar Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau populer disebut F8 yang akan dihelat pada tanggal 23 - 27 Agustus 2023 mendatang. Hal ini ditanggapi serius oleh sejumlah kalangan.

Mulai akademisi, Anggota DPRD. Hingga terbaru adalah Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. Orang nomor 02 Kota Makassar itu menilai tarif parkir yang tinggi diatas standar akan membebani pengunjung atau masyarakat yang hendak menikmati event F8.

Oleh sebab itu, Wakil Wali Kota Perempuan Pertama di Kota Makassar itu meminta kepada PD Parkir yang dipimpin Yulianti Tomu dan jajaran direksi untuk meninjau ulang rencana tersebut. Pasalnya tarif tinggi melampaui tarif parkir normal pada umumnya.

"Sementara kami minta direksi PD parkir dan panitia F8 untuk meninjau hal tersebut. Karena F8 Hiburan rakyat, jangan ada hal ini," pinta Wawali Fatma kepada jajaran PD Parkir, Rabu (3/8/2023).

  • Bagikan