Paket Anies-Yenni, KoReAn: Semakin Banyak Simulasi Akan Sangat Baik

  • Bagikan
Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Kabarnya, Tim 8 Koalisi Perubahan menyambut baik munculnya Yenny Wahid sebagai tokoh bakal Cawapres pendamping Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya, putri Presiden keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini memang ditawari oleh NasDem untuk bersama-sama Anies memenangkan Pilpres.

Bagaimana tanggapan dan komentar relawan Anies di Sulsel? Wakil Ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Asri Tadda mengatakan, soal Cawapres Anies, jelas sebenarnya menjadi prerogatif Pak Anies sendiri.

"Koalisi parpol sudah sepakat memberikan kekuasaan penuh ke Pak Anies untuk menentukannya," ujarnya, Rabu (9/8/2023).

Dikatakan, yang terjadi saat ini, mungkin adalah bagian dari proses menuju itu. Lagipula, kubu sebelah juga belum pada jelas juga soal Cawapres.

"Pada akhirnya, kami di relawan hanya akan fokus pada Capres Anies Rasyid Baswedan saja. Soal Cawapres, terserah Pak Anies," jelas politisi Demokrat yang juga bacaleg DPRD Sulsel itu.

"Hanya saja, kami tentu berharap pilihan Cawapres adalah sosok terbaik yang bisa ikut berkontribusi memenangkan Pilpres nanti," sambungnya.

Sementara, Ketua Umum KoReAn Muhammad Ramli Rahim (MRR) secara singkat mengatakan, sangat bagus jika ada simulasi paket. Ia mengatakan semakin banyak simulasi, akan sangat baik.

"Bagus. Makin banyak yang muncul makin bagus," singkatnya. (Yadi/B)

  • Bagikan