Hplus Air Mineral Kualitas PH9 yang Bisa Jadi Terapi Kesehatan

  • Bagikan
Para peneliti minuman kemasan memperlihatkan kualitas PH9 yakni Hplus saat melakukan jumpa pers, Kamis (10/8/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Minuman kemasan dengan kualitas PH9 yakni HPlus, terus membuktikan komitmennya menjaga kualitas produksi air mineral dengan menggunakan teknologi canggih. Bahkan bisa dijadikan terapi kesehatan.

Tim penelitian yang juga ahli Kimia yakni Dr Ismail Marzuki mengatakan jika air kemasan Hplus ini telah membuktikan jika adik kandungnya ingin dioperasi karena penyakit diderita ditunda karena asam urat, kolesterol dan gula darah tinggi.

Namun beberapa hari setelah mengkonsumsi air kemasan Hplus asam urat, kolesterol dan gula darah langsung rendah. "Alhamdulillah setelah mengkonsumsi air ini (Hplus) semuanya stabil dan bisa langsung dioperasi," ucapnya.

Bukan hanya itu, Ismail Marzuki menyebutkan jika ada salah seorang ibu hamil, beberapa bulan ingin melahirkan dia mengkonsumsi Hplus pada saat melahirkan anaknya bersih.

"Biasanya anak yang dilahirkan itu ari-arinya kotor, tapi saat mengkonsumsi Hplus anaknya lebih," lanjutnya.

Dosen Universitas Fajar Makassar ini menyebutkan dalam penelitianya  air mineral Hplus setelah berkomunikasi dengan rekan seprofesinya di salah satu Universitas di Makassar. Setelah mendapat izin dia melakukan penelitian terhadap produk tersebut.

"Penelitiannya sampai enam bulan. Walau sebenarnya prosesnya itu sudah berjalan 1,5 tahun setelah komunikasi dengan pemiliknya," kata dia.

Dirinya menjelaskan, setelah membawa sampel untuk diteliti di laboratorium, hasilnya melebihi standar. Bahkan kata dia, air baku saja sudah bisa langsung dikonsumsi.

"Tiga parameter utama dalam standarisasi air sudah sangat terpenuhi, mulai dari parameter biologi, fisik hingga kimia," katanya.

Dirinya menjelaskan, bahkan produksi air ini menggunakan teknologi yang canggih dengan magnetisasi yang juga teknologi dari Cekoslowakia.

"Teknologi ini yang memisahkan ION negatif dan positif. Sehingga produksi air ini disebut PH9 atau alkali karena kandungan di dalamnya dibutuhkan oleh tubuh seperti Kalsium," jelasnya.

"Dari proses teknologi magnetisasi ini, air diurai jadi ION negatif dan positif, dan ini bisa menjadi penetralisir dalam tubuh makanya bisa dikatakan menyehatkan," jelasnya.

Direktur Pemasaran HPlus Sumirlan mengatakan, pihaknya terus memasarkan produk mineral PH9 HPlus ini ke masyarakat. Bahkan kata dia di Sulsel sudah tersebar di sejumlah kabupaten.

"Hplus memang mineral PH9 yang baik untuk kesehatan. Ini nilai lebih dari produk yang kami produksi di pabrik yang ada di Maros," katanya.

Dirinya menjelaskan, sesuai dengan hasil penelitian Ismail Marzuki memang kandungan dalam air ini sangat baik. "Sehingga kita akan berupaya mengedukasi masyarakat terkait dengan HPlus ini," jelasnya. (Fah/A)

  • Bagikan