Lakukan Normalisasi Saluran Sekunder, Camat Tamalanrea Terima Kasih ke Dinas PU

  • Bagikan
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar bersama Camat Tamalanrea dan Lurah Tamalanrea berkumpul untuk melihat hasil dari kegiatan normalisasi saluran sekunder di kompleks BTP Blok M, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (10/8). (Foto Shasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar bersama Camat Tamalanrea dan Lurah Tamalanrea berkumpul untuk melihat hasil dari kegiatan normalisasi saluran sekunder di kompleks BTP Blok M, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (10/8).

Normalisasi saluran sekunder ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan sistem drainase dan mengatasi masalah genangan air di daerah tersebut.

Camat Tamalanrea, Andi Salman mewakili warga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto an Kepala Dinas PU Zuhaelsi Zubir, atas komitmen yang tinggi dalam memprioritaskan normalisasi saluran sekunder di Kecamatan Tamalanrea, khususnya di Kelurahan Tamalanrea.

"Kami sangat mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Makassar, terutama Bapak Walikota dan Ibu Kadis PU, dalam meningkatkan infrastruktur drainase di wilayah kami," ujar Andi Salman.

Ia menyebut normalisasi saluran sekunder ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar kompleks BTP Blok M.

Andi Salman juga berharap bahwa langkah ini tidak hanya akan berhenti di sini. Menurutnya, masih banyak saluran sekunder lain yang memerlukan perhatian serupa.

Maka dari itu, Dengan optimisme, Andi Salman berharap langkah-langkah ini akan terus ditingkatkan untuk menjadikan Kota Makassar lebih tahan terhadap ancaman genangan air di masa depan.

Testimoni ini diakhiri dengan doa dari Camat Andi Salman untuk kesehatan dan keselamatan Walikota Makassar beserta Kepala Dinas PU, serta harapan agar upaya membangun infrastruktur yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat terus mendapatkan dukungan dan berkah dari Allah SWT. (Shasa Anastasya/B)

  • Bagikan