Pangdam XIV Hasanuddin Resmi Tutup TMMD Reguler ke-117 Kodim 1426 Takalar

  • Bagikan
Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) secara resmi menutup kegiatan TMMD Reguler ke 117 Kodim 1426 Takalar Korem 141 Toddopuli.

Artinya bahwa, kegiatan TMMD ini dilaksanakan oleh angkatan darat , tujuannya untuk membantu pemerintahan daerah dan program ini rutin dilaksanakan tiap tahun.

Adapun Sasaran yang diambil berdasarkan masukan dari satuan bawah, hasil rapat mulai dari kantor kecamatan, koramil, kepolisian, kemudian di angkat ke pemerintahan daerah, kemudian kodim ke Korem, kemudian diserahkan kepada kami disajikan dalam rapat di Mabes Angkatan Darat.

Ditempat yang sama, Pangdam didampingi Pj Bupati Takalar, Ketua DPRD Takalar mengatakan, pada hari ini seluruh jajaran kodam XIV Hasanuddin melaksanakan penutupan TMMD ke 117.

"Ini program dari angkatan darat dan sesuai perintah dari bapak KASAD bahwa TMMD ini dilaksanakan gabungan, baik dengan TNI sendiri dan kepolisian, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat.
Tujuannya untuk membantu mengatasi kesulitan yang ada di masyarakat dan sasaran yang dipilih ini sudah berdasarkan sasaran dari bawah, dari masyarakat dari Kecamatan dengan Danramil kemudian ke Kodim, Korem, Kodam," jelasnya.

Ditempat yang sama PJ. Bupati Takalar mengatakan pihaknya dari pemerintah daerah Kabupaten Takalar menyampaikan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin beserta jajarannya yang sudah bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Takalar memecahkan berbagai permasalahan dimasyarakat ini. (Supahrin)

  • Bagikan