Pilkada Serentak 2024, PKS Sulsel Segera Jaring Cakada

  • Bagikan
Para pengurus Partai Keadilan Sejaterah saat melakukan konsulidasi untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang. (Foto Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Provinsi Sulawesi selatan segera melakukan penjaringan kandidat Calon Kepala Daerah 2024 mendatang.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan bahwa kegiatan Kick Off Pilkada 2024 dilakukan secara nasional dan pihaknya ditingkat provinsi siap melakukan penjaringan.

Apalagi kata dia, kegiatan kick off menandai dimulainya proses penjaringan, penyaringan, dan penyeleksian calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan didukung PKS pada Pilkada 2024.

“DPW PKS Sulsel, akan segera melakukan komunikasi dengan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan didukung dan diusung pada Pilgub 2024,” ungkapnya.

Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 3 ini melanjutkan komunikasi serupa juga akan dilakukan DPD PKS di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

"Agar nantinya calon bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota yang akan didukung untuk bisa turut serta dalam pemenangan Pemilu 2024," jelasnya.

"DPW PKS Sulsel akan mendatangi dan membuka komunikasi dengan berbagai pihak yang potensial untuk menjadi kepala daerah. Sebagaimana pesan Presiden PKS," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan