Berbalut Nuasa Adat Bugis, PT Wawan Gold Bersinar Launching Produk Skincare dan Beri Reward Mobil ke Member

  • Bagikan
Founder PT Wawan Glow Bersinar, Wawan pada peluncuran produk skincare WG Glow dan reward akbar yang digelar di Hotel Myko Makassar pada Mingg (13/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Wawan Gold Bersinar baru saja meluncurkan produk skincare WG Glow dan acara reward akbar yang digelar di Hotel Myko Makassar pada Mingg (13/8).

Produk yang diluncurkan merupakan produk keempat dari PT Wawan Gold Bersinar yakni paket skincare WG Glow.

Adapun rangkaian tiga produk yang sudah ada sebelumnya, yaitu body lotion, lulur, dan bleaching kulit.

Konsep peluncuran skincare terbaru jni mengangkat tema nuansa adat Bugis sebagai bentuk penghormatan terhadap budaya. Tema ini juga sesuai dengan perayaan HUT RI ke-78.

WG Glow ini menawarkan produk skincare yang dapat digunakan oleh pria dan wanita, dengan rentang harga antara Rp90 ribu hingga Rp180 ribu rupiah per paket.

Dalam acara ini, member WG Glow dari berbagai daerah hadir, termasuk reseller, master, dan distributor.

Founder PT Wawan Gold Bersinar, Wawan menceritakan berawal daei dirinya yang berlatar belakang di industri fashion, karena merasa bahwa pasar perawatan kulit untuk melawan penuaan semakin besar.

Oleh karena itu, Ia mendirikan brand WG Glow yang menghadirkan produk skincare sebagai fokus utama.

Dalam waktu singkat sejak berdiri, WG Glow telah mengeluarkan empat produk skincare yang semuanya sudah mendapatkan izin BPOM.

Wawan menyebut saat ini member WG Glow tersebar di berbagai wilayah, seperti Kalimantan, Papua, dan wilayah lainnya di Indonesia.

"Member sudah 800 an orang se Indonesia. Penjualan dilakukan secara online," terang Wawan.

Wawan menyebut keunikan produk WG Glow terletak pada perhatian khusus terhadap fungsi dan kualitas produk, dengan fokus utama pada pemutihan kulit.

"Karena saya pakai sendiri produknya," ujar Wawan.

Selain peluncuran produk baru, PT Wawan Gold Bersinar juga melakukan pemberian reward berdasarkan prestasi penjualan produk bagi para member di tiap kota.

Reward yang disiapkan yakni dua unit mobil dan satu motor menjadi hadiah utama bagi member yang berhasil mencapai penjualan tertinggi.

Adapun member yang berhasil menjual produk terbanyak yakni dari Kota Makassar sebanyak tiga ribu pot dan member dari Kabupaten Soppeng.

"Alhamdulillah yang mencapai reward itu dari Makassar yang menjual 30 ribu pot dan dari Soppeng," kata Wawan.

Maka dari itu, Wawan berharap peluncuran produk baru dan pemberian reward ini menjadi tonggak awal kesuksesan WG Glow dan semakin dikenal secara luas.

"Semoga dengan reward pertama kita ini, karena kita berhitung empat bulan semoga kedepannya makin sukses dan lancar kedepannya dan dikenal dimana mana," tutup Wawan. (Shasa/A)

  • Bagikan