4 Rekomendasi Brand Charger Terbaik Untuk Cas Smartphone 2023

  • Bagikan
Charger Anker.

RAKYATSULSEL - Charger merupakan salah satu aksesoris yang sangat dibutuhkan oleh setiap pengguna smartphone. Meskipun setiap smartphone memang sudah hadir dengan membawa charger reguler dalam paket penjualannya, namun pengguna butuh charger lain yang menawarkan teknologi lebih tinggi ataupun charger bantuan seperti car charger dan solar charger.

Ada banyak perusahaan di dunia ini yang memproduksi charger dan barang sejenisnya. Salah satu brand yang paling banyak diperbincangkan adalah Anker. Di sejumlah marketplace, charger dari brand Anker memang menduduki peringkat teratas sebagai salah satu produk yang paling tinggi angka penjualannya.

Selain Anker, masih banyak brand charger lainnya yang tidak kalah bagus dan populer. Nah, berikut ini ada 4 rekomendasi brand charger yang terbaik untuk cas smartphone di tahun 2023 ini :

1.Anker
Produk – produk buatan Anker termasuk juga produk pengisi daya dikenal berkualitas tinggi dan menjadi pilihan favorit banyak pengguna smartphone di dunia. Charger Anker dibuat dengan menggunakan teknologi PowerIQ yang canggih milik Anker sendiri.

Salah satu produk charger dari Anker yang terbaik adalah Anker Wall Charger PowerPort Plus 1 Quick Charge 3.0 & 3ft Micro USB. Charger ini memiliki keamanan yang baik dengan menggunakan sistem MultiProtect dan tingkat efisiensi tinggi. Harga mulai dari Rp. 185.000.

2.Acmic
Acmic adalah salah satu perusahaan terbaik yang membuat berbagai aksesori smartphone seperti charger, power bank, dan lainnya. Acmic selalu berusaha menghadirkan setiap produk dengan penawaran terbaik. Meski demikian, harga yang ditawarkan brand ini masih tetap terjangkau.

Salah satu rekomendasi produk charger terbaik dari brand ini adalah ACMIC CQC01 USB Wall Quick Charge 3.0. Produk ini memiliki keamanan yang cukup baik karena dirancang khusus oleh Multiple Protection yaitu overcharge, overcurrent, overpower, overheat, dan lain sebagainya. Selain itu, charger ini juga memiliki kecepatan yang baik. Bahkan disebutkan memiliki kecepatan 4 kali lebih baik dibandingkan charger lainnya. Harga mulai dari Rp. 79.000.

  • Bagikan