Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Perampokan Toko Kelontong di Makassar

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib merilis hasil penangkapan pelaku perampokan toko kelontong.

Kata Milda, dirinya sempat mulai curiga karena ketika kembali untuk yang ketiga kalinya, kedua pelaku telah menggunakan masker.

"Curiga memang ma di situ, karena datang pakai masker, terus ada tasnya juga. Saya (sempat) bangunkan teman, tapi tidak bangun-bangun," tutur Milda. .

Pada kejadian itu, perampok tersebut menggasak uang yang ada di dalam laci kasir yang nilainya mencapai Rp9 jutaan, termasuk satu handphone milik korban. "Ambil juga rokok, kurang lebih dua slop," terangnya.

Lebih lanjut, Milda mengatakan, kios tempatnya bekerja itu memang setiap harinya buka 24 jam. Namun kebetulan pada malam itu pemilik kios sementara menemani istrinya yang baru melahirkan.

"Waktu itu saya berdua berjaga, cuma kan biasanya sama om, tapi pas itu istrinya om lagi lahiran jadi nda ada kan, tapi waktu itu temannya lagi tidur, makanya cuma sendiri. Kejadiannya sekitar pukul 04.00 Wita," bebernya. 

Saat perampokan berlangsung, Milda yang diancam untuk tidak berteriak mengaku tidak bisa apa-apa. Hanya bisa memohon-mohon agar pelaku tidak melakukan kekerasan.

"Saya tidak mendapat kekerasan, tapi diancam badik. Kalau berisik nanti dilukai. Saya memohon-mohon," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan