Relawan Laskar 13 Bintang Garuda Optimis Menangkan Prabowo di Makassar, Target 40 Persen

  • Bagikan
PBB menggelar konsolidasi pemenangan Pileg dan pemenangan Prabowo Subianto pada Capres 2024 di wilayah Indonesia bagian Timur di Hotel Four Points by Sheraton Makassar pada Sabtu, 26 Agustus.

MAKASSARRAKYATSULSEL - Relawan Laskar 13 Bintang Garuda memasang target 40 persen kemenangan bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto di Makassar. Relawan tersebut berasal dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Sekretaris Bintang Garuda Makassar, Ishar mengatakan, relawan ini terbentuk sejak bulan Juli lalu. Tetapi baru diperkenalkan pada saat kegiatan konsolidasi nasional zona pemenangan pileg PBB dan pemenangan Prabowo Subianto sebagai capres, yang digelar di Hotel Claro pada Sabtu 26 Agustus kemarin.

Tugas dari relawan ini adalah merekrut dan mensosialisasikan Prabowo sebagai capres dan cawapresnya. "Kami berharap cawapresnya Pak Yusril Ihza Mahendra. Kalaupun bukan, kami tetap bekerja," ujar Ishar, Senin (28/8/2023).

Dijelaskan, relawan ini sudah terbentuk 15 kecamatan di Makassar. Ketuanya bernama Baso Patarai yang juga kader PBB. "Target kami 30-40 persen kemenangan Pak Prabowo di Makassar," sambungnya.

Selanjutnya, pada pekan depan pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan Partai Gerindra Makassar untuk membahas starategi pemenangan buat Prabowo.

"Insya Allah pekan depan kami akan bertemu dengan pengurus Gerindra Makassar," tutur jubir DPC PBB Makassar ini.

Nama relawan ini sendiri diambil dari filosofi PBB berlogo bintang sedangkan Partai Gerindra berlogo Garuda. "Saling kolaborasi," ucapnya. (Yadi/B)

  • Bagikan