Stadium General dan Silaturahmi Orang Tua Mahasiswa FKG UMI 2023, Ini Pesan Rektor

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Fakultas Kedokteran Gigi (Gigi) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menggelar Stadium general dan Silaturahmi orang tua/wali mahasiswa baru angkatan 2023.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual pada Senin 28 Agustus 2023 ini bertajuk 'Membangun Semangat Mahasiswa Baru, Generasi Milenial dan Berakhlaqul Karimah'.

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa baru (2023), dihadiri oleh pejabat FKG dan RSIGM FKG UMI, dosen dan karyawan hingga pengurus lembaga kemahasiswaan.

Dalam kesempatan itu, Rektor UMI yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Ir. H Hanafi Ashad, ST, MT, IPM, mengatakan, stadium general adalah pintu masuk setelah niat mantap menjadi mahasiswa di FKG UMI.

"FKG ini adalah fakultas termuda di UMI. Hari ini adalah hari perdana dari seluruh rangkaian proses akademik, meski masih bersifat umum. Ini menjadi pintu awal menjadi bagian dari keluarga besar FKG," jelasnya.

Kepada mahasiswa baru dan orang tua wali, mantan Dekan Fakultas Teknik UMI dua periode ini menegaskan bahwa UMI memiliki komitmen untuk menghasilkan lulusan yang berilmu amaliah, beramal ilmiah, berakhlaq karimah, serta berdaya saing tinggi.

"Mohon anak-anakku ini benar-benar diamalkan dalam kehidupan sehari. Jika ini semua dipraktikkan pastinya akan memiliki daya saing tinggi," tuturnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan