SBY Penentu Koalisi Demokrat

  • Bagikan
ILUSTRASI

Wakil Bendahara DPC PDIP Makassar ini menyampaikan BMI Makassar akan diisi oleh 25 pengurus. Kesemuanya merupakan anak-anak muda yang memiliki ide-ide kreatif.

"Di samping itu, kami juga sudah membentuk tim relawan di setiap kecamatan. Mereka juga merupakan anak-anak milenial dan Gen Z," beber dia.

Sebagai sayap partai PDIP, BMI Makassar akan terlibat dalam Pilpres 2024. Andi Tenri memastikan pihaknya akan memberikan dampak positif untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

"BMI Makassar juga terus mendukung perjalanan menuju Pilpres 2024. Intinya kami mau gas full, bahwa setiap kegiatan akan mensosialisasikan Ganjar sebagai pemimpin yang layak untuk Indonesia," kata dia.

Wakil Ketua Bidang Politik dan Hukum BMI Makassar, Ananda Harahap menambahkan pihaknya akan terus memberikan edukasi kepada anak muda untuk tidak apatis terhadap politik. Sebab negara ini dipimpin dari keputusan politik.

"Kami ingin sampaikan bahwa anak muda harus terlibat dalam politik. Tidak harus menjadi caleg misalnya, ya paling tidak mau mempergunakan hak pilihnya di TPS. Karena nasib bangsa ditentukan oleh orang-orang baik yang ingin memberikan suaranya kepada wakil rakyat yang juga dinilai baik," ujar Ananda.

Ketua DPD BMI Sulsel dr. Fadli Ananda mengatakan pihaknya telah berbuat lebih baik ke depan untuk kepentingan partai.

"Saya yakin dengan kemampuan Ketua BMI Makassar yang punya kemampuan di dalam mengelola organisasi ini dengan baik sehingga tujuan terbentuknya organisasi sayap partai ini betul-betul dapat diwujudkan," kata Fadli. (*)

  • Bagikan