Kanwil Kemenkumham Sulsel Saksikan Pelantikan Pejabat Pimpinan Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama Kemenkumham RI Secara Daring

  • Bagikan

“Mutasi ini tentunya bertujuan untuk memperkaya pengalaman, pengetahuan, dan kepemimpinan bagi para pejabat yang baru dilantik hari ini. Semoga di tempat yang baru, para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab,” kata Liberti.

Lanjut Liberti, sebagai perwakilan kementerian dan sekaligus perpanjangan tugas dan fungsi Unit Eselon I di provinsi, siap melaksanakan dan mendukung kebijakan para Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik demi kemajuan Kemenkumham dalam melayani masyarakat, khususnya di Sulsel.

Pada Kanwil Kemenkumham Sulsel, diketahui Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar Hernowo Sugiastanto dimutasi sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Kalbar. Kemudian, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel akan diisi oleh Yudi Suseno yang saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Aceh.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan seluruh pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan