Rakernas PDIP Selesai, Kader di Sulsel Diminta Perkuat Pemenangan Pileg dan Pilpres

  • Bagikan
Ilustrasi

"Tema rakernas sangat luar biasa, kedaulatan dan ketahanan pangan , itu dibutuhkan masyarakat sekarang. Rakornas luar biasa menjawab kesulitan masyarakat," tukasnya.

Sedangkan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Rakernas IV partai, menyerahkan sepenuhnya kepada Ketum PDIP terhadap pengumuman calon wakil presiden yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo pada momentum yang tepat.

"Dengan mempertimbangkan dinamika politik, pergerakan 3 pilar partai di akar rumput, kesiapan badan pemenangan pemilu legislatif dan konsolidasi tim pemenangan presiden," kata Hasto Kristiyanto membacakan hasil rakernas di JIExpo Kemayoran.

Setiap kader partai, anggota dan simpatisan wajib turun ke akar rumput berkomunikasi secara langsung dengan rakyat didukung oleh penggunaan teknologi informasi dan komunikasi.

Poin rekomendasi berikutnya, yakni partai menempatkan rakyat sebagai pemegang kedaulatan negara berdasarkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. PDIP berencana melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

PDI Perjuangan bertekad melaksanakan pemilu sebagai wahana pemersatu bangsa melalui kampanye yang mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan narasi kemajuan, melanjutkan dan mempercepat keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi.

  • Bagikan