Kapolda Sulsel Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024

  • Bagikan
Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patopoi dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa (3/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

"Rakor ini  untuk menyatukan persepsi dan memantapkan Sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2023-2024, "ungkap Irjen Pol Setyo Boedi dalam sambutannya.

Dijelaskan, melalui Rakor ini dapat menginventarisir berbagai permasalahan dan mengevaluasi kinerja serta sharing informasi dan pengalaman. 

Sehingga diharapkan dapat menghasilkan kerjasama untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada.

Selain itu, Irjen Pol Setyo Boedi juga menerangkan bahwa rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2023-2024 ini sebagai upaya untuk meningkatkan dan memantapkan keterpaduan tugas dan fungsi antar dinas dan instansi.

"Sehingga penyelenggaraan Pemilu dapat berlangsung sebagaimana yang diamanatkan dalam undang-undang nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan