Karang Taruna Sulsel Tuan Rumah BBNKT Tahun 2023

  • Bagikan
Ketua Karang Taruna Prov Sulsel Harmansyah (kiri) saat mendampingi Ketua MPKTN Gibran Rakabuming (kanan).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) menetapkan Pengurus Karang Taruna Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) Tahun 2023. Kepastian itu melalui surat yang diterima pengurus Karang Taruna Prov Sulsel ter tanggal 3 Oktober 2023.

Ketua Karang Taruna Prov Sulsel Harmansyah mengatakan, penunjukan Sulsel sebagai tuan rumah BBNKT Tahun 2023 sesuai hasil Rapat Kerja Nasional Karang Taruna yang digelar 29 November lalu.

"Alhamdulillah, Sulsel dipercaya sebagai tuan rumah BBNKT Tahun 2023. Ini sebuah sejarah karena untuk pertama kalinya digelar di Sulsel. Kami (Karang Taruna Prov Sulsel) akan segera melakukan komunikasi dan mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk kegiatan nanti," kata Harmansyah, Rabu (4/10/2023).

Menurut Harmansyah, sesuai arahan Ketua PNKT Didik Mukrianto, agar segera dilakukan persiapan dan komunikasi ke semua pengurus Karang Taruna Provinsi Se Indonesia, termasuk penyerahan KT Award.

"Insya Allah BBNKT akan digelar bulan November mendatang. Kita diberi waktu sebulan untuk melakukan persiapan," ujarnya.

Dirinya pun mengajak seluruh pengurus dan kader Karang Taruna se-Sulsel untuk mensukseskan kegiatan BBNKT Tahun 2023 mendatang. Rencananya agenda ini akan dihadiri langsung oleh Ketua PKTN Didik Mukrianto dan Ketua MPKTN Gibran Rakabuming. (*)

  • Bagikan