Jelang Tahapan Pemilu 2024, Polres Pelabuhan Makassar Rutin Berpatroli Jaga Kamtibmas

  • Bagikan
Personel Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli sekaligus pengaturan di jalan raya

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai wujud peduli Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk kriminalitas, Polres Pelabuhan Makassar selalu melakukan patroli sekaligus pengaturan di jalan raya guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. 

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, patroli dan strong point sambil pengaturan lalu lintas terus dilakukan demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, menjelang tahapan Pemilu 2024.

"Selain menjaga Kamtibmas, patroli ini juga dilakukan menjelang tahapan Pemilu 2024," ujar Hasrul, Kamis (5/10/2023).

Hasrul juga mengatakan, kegiatan Patroli bermotor dan pengaturan dijalan raya dilakukan, untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan.

"Utamanya di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas di antaranya pasar, perkantoran dan tempat pemukiman penduduk," ujarnya. 

Dengan berbagai langkah proaktif ini, Polres Pelabuhan Makassar berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pemilu 2024. 

Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tenang dan aman, tanpa adanya ancaman yang mengganggu proses pemilihan. Polisi akan terus melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas sebagai bentuk nyata dari upaya tersebut. (Isak/A)

  • Bagikan