Tingkatkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, HMJ Ekonomi Islam Adakan Baksos

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam, kembali mengadakan Bakti Sosial ( BAKSOS ) Kegiatan ini bukan pertama kalinya di adakan oleh HMJ Ekonomi Islam.

Kegiatan BAKSOS HMJ-EI bertajuk “ Melangkah Lebih Dekat Untuk Meningkatkan Kepedulian Sosial Membangun Persaudaraan”

Ketua Panitia Baksos 2023 HMJ-EI, Samaruddin menjelaskan tujuan di adakan Baksos 2023 ini sebagai bentuk pengabdian ke masyarakat dan ajang silahturahmi sesama masyarakat Ekonomi islam.

“Baksos tahun ini sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat selama tiga hari walaupun sebentarji tapi inshaAllah bisa berguna, sebenarnya bukan hanya itu baksos 2023 ini juga sebagai ajang silahturahmi kami dengan sesama masyarakat Ekonomi Islam kayak contohnya senior-senior” ujarnyanya

Kegiatan Baksos 2023 ini memiliki rangkaian acara diantaranya : Penyuluhan, festival anak sholeh, mengajar dan penyaluran Al-Qur’an, kerja bakti, penanaman bibit dan ramah tamah.

Baksos 2023 HMJ-EI dilaksanakan pada tanggal 13-15 Oktober 2023 di Ballasuka Gowa.

Samaruddin berharap kegiatan Baksos 2023 ini berjalan lancar dan bisa konsisten di laksanakan.

“Semoga kegiatan yang akan datang ini bisa berjalan sesuai dengan yang kami panitia rencanakan dan semoga juga konsistenki dilaksanakan untuk tahun yang akan datang” tutur Samaruddin

Citizen Reporter: Ahmad Taufiq Takdir
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan