Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Malimongan Aktif Sambangi Warga

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Malimongan Aktif Gelar Sambang ke warganya.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Dalam kesehariannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, AIPTU Ilyas selalu bercengkrama dengan warga binaannya baik di pagi hari, siang maupun malam hari.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul menyatakan, dedikasi AIPTU Ilyas dalam tugas-tugasnya sebagai anggota Polri dia buktikan dengan selalu menyempatkan diri untuk sambangi warga binaannya.

"Saat bercengkrama, AIPTU Ilyas selalu mengingatkan warganya agar menjaga serta menciptakan suasana yang aman dan tidak gampang terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas jelang Pemilu 2024," ujar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Sabtu (14/10/2023).

Disebutkan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Malimongan ini, diharapkan Polri bersama sama masyarakat menjaga keamanan di lingkungan hidupnya dan jangan cepat percaya dengan berita hoax atau isu-isu yang berkembang dan tidak jelas kebenarannya.

"Karena informasi bohong atau hoax itu bisa menyebabkan perselisihan atau permusuhan diantara sesama kita atau di antara warga," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan