Pallawa Shooting Club Sukses Gelar Lomba Menembak BENCHREST 25 Meter

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebanyak 70 peserta menembak dan pelatih dari sebelas club menembak yang ada di Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan Lomba Menembak BENCHREST 25 Meter, Yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Pallawa Shooting Club (Pallawa Shooting Range-Polda Sulsel) Perbakin Kota Makassar, Minggu (15/10/2023).

Ketua Pallawa Shooting Club Nodi Hermanto, SH pada saat pembukaan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan skill atlet. Kegiatan ini juga mengedepankan persahabatan yang akan dilaksanakan setiap 3 bulan berjalan dengan penghargaan prestasi Juara 1 s/d 3, Harapan 1s/d 6 dan Kelas Junior Juara 1 s/d 3.

"Dengan adanya kegiatan Lomba Menembak ini kita berharap bisa menjaga silaturahmi dan mengasah jam terbang dan skill atlet," kata Ayah Nody--sapaan akrabnya.

Dari hasil lomba tersebut, berdasarkan Keputusan Dewan Juri secara Sportif dengan Perolehan Juara 25m AIR RIFLE BENCHREST diantaranya Juara-I Moes Ersi Asal Club Kakatua SC, Juara-II Amiruddin Asal Club Cendana SC, Juara-III Abd Rasak Asal Club Orbit SC, Harapan-I G. Supriadi Asal Club Makassar Fire SC, Harapan-II H.M.TahangAsal Club Pallawa SC, Harapan-III H. Anca Asal Club Soppeng, Harapan-IV Ardianto Asal Club Kakatua Sc, Harapan-V Aqsol Asal Club Perkasa SC, dan HarapanVI Accang Asal Club Pallawa SC.

Untuk Kelas Junior Juara-I Salsabil Asal Club Pallawa SX, Juara-II Sukmawati Asal Club Gowa, dan Juara-III Salman Asal Club Gonrong Sport.

Ketua Panitia Pelaksana Udin mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang telah meluangkan waktu untuk kegiatan lomba menembak ini. Begitu juga dengan Sponsor dan Juri yang telah membantu acara ini berjalan dengan lancar.

"Tak lupa kami sampaikan kepada Peserta Lomba Menembak BENCHREST 25M, Para Juara Umum, Harapan, Youth tetap semagat dan sesungguhnya Medali Emas sebenarnya tidak terbuat dari emas, tapi mereka terbuat dari keringat, tekad, dan skill yang sulit ditemukan yang disebut nyali," ujarnya.

"Dan para peserta yang belum sempat mendapat juara tetap semangat, tetapkan tujuanmu setinggi mungkin dan jangan berhenti sampai kamu mencapainya," harapnya. (*)

  • Bagikan