PKK Sulsel Siap Sukseskan Program Prioritas Pemprov

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, menegaskan, siap mensukseskan program prioritas Pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin.

Sofha Marwah mengakui, sebagai Pj Ketua PKK Sulsel yang diberi amanah untuk melanjutkan pelaksanaan 10 program pokok PKK, tentunya hal yang tidak mudah. Namun, sebagai Pj Ketua PKK di Sulsel, ia siap membangun komitmen bersama untuk mensukseskan program prioritas pemerintah dan 10 program pokok PKK, berdasarkan hasil Rakornas.

"PKK harus turut andil mensukseskan program prioritas pemerintah provinsi dibawah kepemimpinan Bapak Pj Gubernur," ujarnya.

PKK Sulsel, kata Sofha Marwah, telah bersinergi dengan PKK Kabupaten Kota dan sejumlah stakeholder terkait lainnya, terkait penanganan gizi buruk, stunting, membantu anak-anak down syndrom, hingga pencapaian cakupan Imunisasi Dasar Lengkap atau. Selain itu, pembagian bibit cabai gratis untuk penanganan inflasi, serta pemanfaatan lahan pekarangan.

"Peran aktif jajaran PKK dalam mensukseskan program prioritas pemerintah provinsi sangat dibutuhkan. Sulsel sebagai pusat pembangunan di Indonesia Timur, yang harus terus dikembangkan butuh peran serta semua pihak, termasuk PKK," ungkapnya.

"PKK provinsi harus jadi mitra, pengayom, dan bersinergi dengan PKK Kabupaten Kota. Dengan bersinergi, kita bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar," pungkasnya. (*)

  • Bagikan