Prabowo-Gibran Resmi Daftar ke KPU, AIA Instruksikan Kader di Sulsel Segera Masifkan Sosialisasi

  • Bagikan
Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

Lantas bagimana memperkuat tim pemenagan di Sulsel. Mengiat belum ada tim terbentuk seperti TPD dibentuk Ganjar-Mahfud di Sulsel. Andi Iwan Aras menyebutkan, akan membangun koordinasi dengan partai pengusung KIM sama- bekerja bagi paslon tersebut.

"Kami coba mengkoordinir para relawan pemenagan Prabowo-Gibran saling koordinasi dengan baik sekmen pemilih," tuturnya.

"Pembentukan tim, kami bersama partai pengusung akan sepakati membentuk TPD koordinasi nasional, setelah TPN terbentuk. Kami akan akomudir tokoh lokal untuk sampaikan, sifstnya bekerja simultan," lanjut AIA.

Ditambahkan, berkacara pada pemilu 2019 lalu sudah ada pencapaian tahun bagi Prabowo, jadi bagaimana dimaksimalkan 2024 bersama partai koalisi bekerja.

"Apalagi 2024 pak Gibran jadi wakil tidak ada keraguan, kedepan nanti jadwal kampanye kita usahakan capres-cawapres ke Sulsel, nanti membagi tugas. Tentu kita hadirkan keduanya," tukasnya.

Diketahui, Prabowo menitipkan pesan kepada para pendukungnya di sekitar gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

"Saya bersama Mas Gibran Rakabuming Raka baru saja diantar oleh sembilan parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesi Maju. Diantar oleh ketua umum-ketua umum dan secara resmi kami telah mendaftar sebagai capres cawapres RI dan tadi ketua KPU menyatakan bahwa berkas kita dinilai lengkap," katanya.

Pada kesempatan ini saya atas nama Koalisi Indonesi Maju dan sebagai capres dan Mas Gibran sebagai cawapres. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama yang hadir dari pagi di Indonesia Arena.

"Dan juga pawai Nusantara di mana kami diantar dan kami sangat bangga bahwa kami diantar di atas mobil pertama buatan anak-anak Indonesia," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan