Prabowo-Gibran Resmi Daftar ke KPU, AIA Instruksikan Kader di Sulsel Segera Masifkan Sosialisasi

  • Bagikan
Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (25/10/2023) kemarin.

Prabowo-Gibran dan rombongan pun masuk ke gedung KPU. Sejumlah dokumen yang diperlukan sebagai syarat pendaftaran capres dan cawapres diserahkan secara simbolis oleh Airlangga kepada Ketua KPU Hasyim Asyari.

Kaitan hal ini, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras memberikan istruksi kepada kaderbdi Sulsel untuk bergerak.

Ia menyebutkan, tak ada waktu untuk kader bersantai. Pasalnya pasca Ketum Prabowo dan Gibran mendaftar sebagai capres-cawapres. Otomatis kader andil dan aktif untuk mensosialisasikan pasangan tersebut.

"Secara Otomatis kita instruksikan kepada seluruh kader Gerindra di Sulsel bergerak beraama sosialisasikan Prabowo-Gibran. Karena sudah mendaftar sebagai Capres-Cawapres 2024. Resmi dan tidak ada waktu duduk santai," ujar AIA saat dikonfirmasi, Kamis (27/10/20223).

Menurutnya, tugas kader mensosialisasikan dan memperkenalkan pasangan valon tersebut di masyarakat sangatlah penting. Meskipun  sudah banhak masyarakat mengenal Prabowo, namun pasangan wakil cawapres butuh dukungan kader untuk memperkenalkan hingga ke pelosok.

"Jadi, ini audah menjadi tugas dan kewajiban kader Gerindra memperjuangkan lewat perkenalan di masyarakat secara maksimal," jelasnya.

Kedati demikian, AIA mengakui bahwa pasangan Prabowo-Gibran sangat ideal karena kolaborasi tokoh nasional dan tokoh pemuda. Dengan begitu ia menyebutkan jauh hari mesin partai sudah bergerak dan bekerja menghadapi pemilu 2024.

"Mesin partai sudah bergerak jau hari. Jadi tinggal dipanaskan saja, apalagi bagi kami pasangan pak Prabowo-mas Gibran sangat ideal. Artinya kolaborasi tokoh nasional dan tokoh muda," jelas anggota DPR RI itu.

  • Bagikan