Relawan AMIN Salurkan Bantuan Air Bersih

  • Bagikan
SALURKAN BANTUAN AIR BERSIH. Relawan Sulawesi Pejuang Anies (ReSoPA) menyalurkan bantuan air bersih kepada warga, Kamis (26/9/2023). SURYADI/RAKYATSULSEL

Diketahui ReSoPa merupakan salah satu simpul relawan yang tergabung dalam Konfederasi Nasional Relawan Anies Baswedan (KoReAn). Di Makassar kelompok relawan satu ini memang cukup banyak bergerak pada kegiatan-kegiatan sosial membantu warga.

Ketua Umum KoReAn, Muhammad Ramli Rahim mengapresiasi kepedulian ReSoPa mendistribusikan air kepada warga. Menurut dia, relawan seyogyanya dapat hadir membantu di tengah masyarakat karena akan menjadi cerminan dari calon presiden dan calon presiden yang didukung.

"Kita apresiasi, karena relawan yang baik adalah cerminan yang baik terhadap Pak Anies yang kita dukung selama ini," katanya.

Dirinya pun berharap bantuan air yang diberikan ReSoPa secara gratis ini bermanfaat untuk masyarakat. "Baik itu untuk konsumsinya, kemudian untuk beribadah juga, sehingga kehidupan sehari-hari bisa berjalan normal," tutupnya. (Suryadi/A)

  • Bagikan