Amri Arsyid Garap Tiga Kabupaten

  • Bagikan
KONSOLIDASI. Ketua PKS Sulsel, Amri Arsyid saat melakukan sosialisasi di Kabupaten Sidrap, Minggu (29/10/2023). FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan, Amri Arsyid menyasar tiga wilayah untuk konsolidasi pemenangan pemilu sekaligus dirinya sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III meliputi tersebut Kabupaten Enrekang, Pinrang dan Sidrap.

Amri Arsyid mengatakan, dalam sosialisasi tersebut dirinya bukan hanya mensosialisasi dirinya sebagai bacaleg, namun dia juga memberikan semangat kepada kader mereka di tiga daerah tersebut.

"Saya start dari Enrekang. Sosialisasi yang saya lakukan satu paket, Pileg dan Pilpres," ungkap Amri saat dikonfirmasi Harian Rakyat Sulsel, Senin (30/10/2023).

Dirinya pun menyebutkan dalam sosialisasi tersebut dia menggandeng bacaleg DPRD kabupaten dan provinsi. "Jadi kami berkolaborasi dengan seluruh bacaleg," ucapnya.

Bahkan dalam mensosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden, penerimaan masyarakat di tiga daerah tersebut cukup baik dan mereka ingin perubahan untuk Indonesia lebih baik. "Masyarakat merespon baik saat kita mensosialisasikan pak Anies dan mereka menerimanya," ujarnya.

Sebagai Caleg DPR RI, Amri Aryid menargetkan bagaimana PKS bisa pecah telur pada Pemilu 2024 nanti. Apalagi saat ini PKS hanya memiliki satu perwakilan dari Sulsel pada Pemilu 2019 lalu dan itu hanya di Dapil Sulsel 2.

"Dengan kolaborasi antara Caleg Kabupaten/kota, Provinsi dan DPR RI kami yakin PKS bisa meraih kursi di Sulsel 3," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan