Kemenkumham Babel Terbaik Kedua Pelaporan LHKASN

  • Bagikan

Di tahun 2024 mendatang, Inspektorat Jenderal akan melaksanakan Gerbang Transisi Tahap 2, Irjen Ada, Irwil Berisi Tahap 2, Aktif Belajar Kolaboratif, Sertifikasi Kompetensi dan Joint Audit Kinerja.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy O.S. Hiariej memberikan penghargaan kepada stakeholder diantaranya Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), KemenPAN-RB, Kementerian Komunikasi dan Informatika, BRIN, BSSN, LKPP, BKN, Ombudsman RI.

Wamenkumham Eddy mengatakan dalam sambutannya, Itjen telah melakukan pembenahan dalam berbagai aspek untuk meningkatkan mutu pengawasan (quality assurance, consulting dan strategic partner), diantaranya Satuan Kerja Zona Integritas yang terus bertambah, Indeks Integritas yang meningkat, dan Penghargaan “Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik” dari Ombudsman RI .

Dikatakan Eddy, langkah akselerasi digital merupakan strategi jitu dalam mengelevasi capaian dan dampak dari pemanfaatan Teknologi Informasi.

"Aplikasi seperti EKIBE, SERAYA dan E-Mawas mengubah secara fundamental ekosistem pengawasan," sambungnya.

Hadir dalam kegiatan Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kunrat Kasmiri, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fajar Sulaeman Taman, Kepala Bidang Keamanan, Ridha Ansari, Kepala Bidang Inteldakim, Teguh, Kepala Bidang Zinfokim, Darori, Kasubbid KI, Marshal Saputra, Kasubbid Litjian Hukum dan HAM, Poppy, Kasubbid HAM, Yulizar, Kasubbid Tikers, Mulsa, Kasubbid Humas, Sriyani Agustina dan Kasubbid PPL, Margaret. (*)

  • Bagikan