Perindo Bebaskan Caleg Atur Manajemen Pemenangan Sendiri

  • Bagikan
Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulsel membebaskan calon legislatif (Caleg) mereka untuk mengatur manajemen pemenangan sendiri agar bisa meraih suara sebanyak-banyak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Sekretaris Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengatakan, setiap caleg pasti memiliki gagasan ideal mengenai pemenangan di dapilnya.

Menurutnya, partai sangat menghargai pemikiran para caleg dan jika strategi internal caleg dirasa cukup untuk memenangkan dirinya maka Perindo mempersilahkan para caleg memikirkan strategi pemenangannya sendiri.

"Bagi kami itu justru sangat membantu karena itu adalah bagian kerja kolektif di partai untuk mendapatkan kursi di Pileg. Kita kan mau dapat kursi. Lalu bagaimanapun kita juga tetap mengandalkan pergerakan yang dilakukan masing-masing  bacaleg. Karena berdasarkan pantauan kami,  masing-masing bacaleg Perindo punya manajemen pemenangan sendiri," ujarnya.

Namun kata dia partai tetap bekerja untuk memberikan beberapa arahan yang sesuai dengan caleg masing-masing. Salah satunya menurut Hilal adalah dengan memberi penguatan pada manajemen pemenangan yang sudah dirancang oleh para caleg.

"Tinggal diberikan penguatan saja berdasarkan pada manajemen pemenangan para caleg. Karena mungkin ada yang perlu ditambahkan," lanjutnya.

Dalam waktu dekat ini kata Hilal, Perindo Sulsel memberikan penguatan caleg dengan memanggil para caleg untuk mendiskusikan mengenai metode pemenangan di Pileg 2024. Melalui diskusi inilah partai akan menyerap setiap gagasan para caleg dan akan dikuatkan lagi oleh partai.

Penguatan strategi pemenangan yang akan dilakukan nantinya sebagai suplemen untuk menambah wawasan bacaleg tentang cara meraih kursi.

"Karena kami sadar untuk meraih kursi butuh strategi juga. Sebagai peserta pemilu kami intens memperkuat strategi pemenangan bersama bacaleg tentunya," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan