Polisi Buru Pelaku Peneror Rumah Kadus di Takalar

  • Bagikan
Ilustrasi

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Rumah Kepala Dusun (Kadus) Jambua, Ismali Daeng Siama diteror oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada Sabtu malam (11/11/2023) sekitar pukul 01.00 WITA. 

Rumah Kadus Jambua itu dilempari batu yang mengakibatkan kaca jendela bagian depan rumahnya mengalami pecah. Kasus itu pun sudah dilaporkan ke Polsek Polongbangkeng Utara.

“Sudah saya laporkan kemarin di Polsek Polongbangkeng Utara. Saya berharap pelakunya segera ditangkap,” kata Kadus Jambua Ismail Daeng Siama saat dihubungi, Senin (13/11/2023).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Takalar, Iptu Asnawi, saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel, (13/11), mengatakan tengah menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemarin.

Dia juga mengatakan telah membentuk tim khusus untuk memburu pelaku aksi teror dengan cara pelemparan rumah dengan batu di malam hari yang terjadi di Dusun Jambua, Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar tersebut.

“Kami sudah membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku pelemparan rumah dengan batu itu,” pungkas Kasat Reskrim Polres Takalar, Iptu Asnawi. (Adhy)

  • Bagikan