Pimpin Apel Pagi, Kadivpas Apresiasi Pelaksanaan SKD CPNS 2023

  • Bagikan
Apel Pagi Pegawai Kemenkumham Sulsel, di Lapangan Kanwil pada Senin (20/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Yudi Suseno dalam kesempatan ini memimpin Apel Pagi Pegawai bertempat di Lapangan Kanwil pada Senin (20/10).

“Atas nama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak beserta Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah berperan sebagai pelaksana panitia Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam ujian Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) pada 09-17 November lalu. Dilihat dari persiapan hingga pelaksanannya relatif berjalan lancar. Hal ini tidak terlepas dari tanggung jawab dari seluruh panitia yang telah tercurahkan pada saat ujian tersebut,” kata Yudi mengawali sambutannya.

Yudi berharap agar pelaskanaan ujian selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan dan halangan.

Selanjutnya, Yudi menghimbau seluruh pegawai untuk berperan aktif di dalam pelaskanaan audit kinerja Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) yang akan dilaksanakan pada hari ini di Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Saya harap, seluruh pegawai dapat berkontribusi dalam audit kinerja APIP ini. Sekurang-kurangnya, tidak memberikan kontribusi negatif dalam audit kinerja ini,” jelas Yudi.

Tidak lupa, Yudi mengajak seluruh pegawai untuk terus mengucap syukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan kepada seluruh manusia, serta mengucap syukur atas capaian yang telah dilakukan oleh seluruh pegawai, dimulai dari pelaksanaan CPNS hingga dapat meraih formasi dan pekerjaan yang saat ini dikerjakan.

“Banyak di luar sana orang yang belum berhasil lulus CPNS. Bahkan, ada juga orang di luar sana yang sudah dapat pekerjaan tetapi terkena sanksi hukum disiplin. Oleh karenanya, kita yang saat ini memegang jabatan dan aktif bekerja, hendaklah kita bersyukur atas capaian ini,” ungkap Yudi.

Apel Pagi Pegawai diikuti oleh seluruh pejabat administrator dan pengawas dan seluruh pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan