Diamanahkan Rakyat, AIN Siap Rebut Satu Kursi DPRD Sulsel

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL - Lama dinantikan masyarakat, Andi Ilham Nadjamuddin akhirnya kembali. Dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Maros Baru. Tepatnya di Dusun Tekolabbua, Desa Borimasunggu guna mendengarkan keluhan masyarakat juga mempererat silaturahmi kepada calon pemilihnya.

Andi Ilham Nadjamuddin, atau biasa disingkat AIN, menyampaikan dirinya akan senantiasa berupaya untuk bermanfaat bagi orang banyak, utamanya untuk masyarakat Maros.

"Kunjungan ke masyarakat Maros Baru kemarin itu sebenarnya dalam tahapan kampanye saya sebagai peserta pemilu, yah Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Tapi saya lebih senang dengan istilah silaturahmi, karena pada intinya saya bersama masyarakat di sana itu saling bertukar pikiran, mereka menyampaikan keluh kesah, saya mencoba memahami dan merasakan apa yang mereka rasakan. InshaaAllah, saya akan senantiasa memperjuangkan kepentingan masyarakat Maros," tuturnya.

Di antara puluhan masyarakat tersebut, salah seorang di antaranya, H. Halim (48) yang merupakan warga Lekoala, Desa Borikamase mendatangi langsung Ilham Nadjamuddin dalam gelaran kampanye tersebut. Dan dengan tegas menyampaikan ia akan memperjuangkan AIN di kampungnya.

"Saya tetap di Puang Illang, ini amanah juga dari keluarga kami. Saya kenal baik, beliau adalah sosok yang murni niatnya untuk mengabdi bagi orang banyak. Kami akan berusaha semaksimalnya untuk mendukung beliau agar bisa terpilih menjadi perwakilan kami di DPRD Provinsi Sulsel," ujar pemuka agama tersebut.

H. Halim, yang juga merupakan tokoh masyarakat tersebut dengan mata berkaca-kaca mengatakan, pilihan kepada AIN juga merupakan pesan dari mendiang anaknya beberapa tahun lalu.

"Kami sudah lama sebenarnya menunggu kedatangan beliau, sebab dirinya adalah tokoh masyarakat Maros yang begitu disegani. Ini juga permintaan dari almarhum anak saya, ia menitip untuk tetap bersama Puang Illang, apapun yang terjadi. Apalagi peranan beliau, utamanya ayah beliau, Puang Nadjamuddin yang begitu luarbiasa bagi kita secara khusus, juga bagi Kabupaten Maros secara umum saat dirinya menjabat sebagai Bupati Maros," ungkap H. Halim.

Diketahui, Andi Ilham Nadjamuddin adalah Caleg DPRD Provinsi Sulsel yang diusung oleh Partai Gerindra dengan Nomor Urut 3. Untuk daerah pemilihan 6, Maros, Pangkep, Barru, Parepare. (Ikbal)

  • Bagikan