Benidiktus Papa Sebut Jokowi Bersama PSI Dukung Prabowo-Gibran, Ketimbang Jagoan PDI Perjuangan

  • Bagikan
Benidiktus Papa saat bersilaturahmi dengan Ketua Umum, PSI Kaesang Pangarep dengan kawan Millenial Jokowi, di Hotel Swiss Bell Panakkukang, Rabu (13/12/2023).

MAKASSAR, RAKYASULSEL - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Sulsel I, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Benidiktus Papa percaya diri jika Presiden Indonesia, Joko Widodo akan memberikan dukungan partai yang dipimpin putranya yakni PSI, ketimbang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada 14 Februari mendatang.

“Kita lihat PSI sekarang dipimpin oleh anak pak Jokowi dan kami lihat semangat pak Jokowi ada di PSI,” kata Benidiktus Papa saat ditemui usai bersilaturahmi dengan kawan Millenial Jokowi dengan Ketua Umum, PSI Kaesang Pangarep di Hotel Swiss Bell Panakkukang, Rabu (13/12/2023).

Dirinya pun yakni jika pendukung Jokowi pada Pemilu dan Pilpres 2014 dan 2019 lalu pastinya akan memberikan dukungan kepada partai PSI karena melihat Kaesang sebagai putra Jokowi.

“Kami yakni karena kami sudah melakukan kunjungan ke beberapa daerah dimana orang-orang yang memberikan dukungan ke pak Jokowi lebih memilih PSI, jadi mereka melihat PSI sebagai representasi semangat bapak presiden Jokowi,” ujarnya.

Diketahui PSI saat ini lebih menyasar kaum millenial, tapi kenyataannya masih banyak pemilih pemilih Pemula yang berpotensi pindah pilihan jelang Pemilu karena adanya godaan terutama politik uang.

Beni sapaan  Benidiktus Papa menyebutkan PSI memiliki program untuk anak muda kedepan. “Anak muda kita tahu mereka tidak suka yang kaku. PSI menampilkan gagasan untuk anak milenial dengan pola dan desain anak muda kami yakin PSI mampu meraih suara anak muda,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan