KASAD TNI Pantau Keamanan PSN Huadi Group di Bantaeng 

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD TNI AD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak meninjau langsung kawasan Huadi Group bersama Komisaris PT Huadi Group Amir Jao dan jajaran lainnya.

Menurut dia, kunjungannya di Huadi Group merupakan hal yang penting untuk menjaga keberlangsungan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulsel.

Untuk itu, dia sekaligus memastikan semua proyek strategis Nasional harus berjalan dengan aman dan lancar sesuai aturan serta kebijakan nasional. 

Apalagi, belum lama ini di sekitar Huadi Group ada tambahan investasi khusus pengelolaan pelabuhan Bantaeng dengan nilai investasi mencapai Rp 5 triliun lebih.

"Kunjungan kami hari ini ingin memastikan jalannya proyek strategis nasional di Kabupaten Bantaeng berjalan lancar dan aman, serta memastikan semua unsur memberikan dukungan positif demi tercapainya terget pembangunan yang pada akhirnya berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarajat," tegas Jendral TNI Maruli Simanjuntak usai kunjungan di Huadi Group, Kamis (14/12).

Sementara itu, Komisaris PT Huadi Group Amir Jao menyampaikan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD TNI AD), Jendral TNI Maruli Simanjuntak atas kesediaan waktunya berkunjung di Huadi Group.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada bapak KASAD TNI Jendral TNI Maruli Simanjuntak atas kesediaan waktunya berkunjung di Huadi Group," tuturnya. 

Terpisah, Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar melaporkan saat ini Kabupaten Bantaeng kenaikan secara signifikan secara ekonomi pengaruh dunia usaha dan industri.

"Izin melapor Pak Jendral, kami di kabupaten Bantaeng ini ada berbagai sektor pendapatan secara ekonomi, ada juga industri, tapi mohon dukungan Pak Jendral untuk kebutuhan listrik," kata dia. (Jet)

  • Bagikan