Lembaga Survei Beber Partai Tak Lolos PT di Pileg 2024, Pimpinan Parpol Akui Tak Terpengaruh

  • Bagikan
Ilustrasi

Sedangkan, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin menyambut baik hasil survei terbaru elektabilitas partai Gerindra dua bulan jelang Pemilu 2024.

Darmawangsyah Muin menilai hasil survei itu jadi tantangan bagi para kader untuk bekerja keras hingga pengumungatan suara 14 Februari 2024.

"Tentu survei itu menunjukkan bahwa seluruh kader Gerindra se-Indonesia tidak pernah lelah berjuang dalam menyampaikan 8 program aksi Bapak Prabowo," kata Darmawangsyah Muin.

Darmawangsyah menyampaikan Gerindra punya cita-cita membawa bangsa indonesia menjadi bangsa yang kuat, maju adil dan sejahtera.

"Dan ternyata hasilnya sudah menunjukkan lewat survei itu bahwa rakyat percaya Gerindra bisa menjadi solusi atas apa yang diharapkan ke depannya," kata Darmawangsyah Muin.

Darmawangsyah melanjutkan hasil survei itu menjadi pemacu semangat kader Gerindra menggalang dukungan hingga pemungutan suara.

"kami untuk terus turun ke rakyat menyapa dan melayani dengan sepenuh hati kami demi mewujudkan indonesia yg maju lewat prabowo gibran dan partai Gerindra," kata Wawan. (Yadi/C)

  • Bagikan