NRL Kosmetik Daftarkan 26 Produk ke BPOM

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -Sedikitnya 26 item kosmetik milik NRL Kosmetik resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. Olehnya itu, di tahun 2024 ini Tim NRL Kosmetik bakal memacu dan bersaing sebagai produk kecantikan ternama.

Owner Kosmetik NRL, Nurul Damayana bersama suami Ichsan mengaku bahwa persaingan itu sudah merupakan hal lumrah. Ichsan, tetap fokus mengembangkan usaha tanpa menjatuhkan kompetitor.

“Insyaallah 2024 ada 26 item resmi terdaftar di BPOM RI. Kami berdoa agar tahun depan NRL bisa lebih baik lagi. Terkait persaingan usaha kami menganggap itu hal yang wajar, saya bersama istri akan tetap bersaing sehat tanpa menjatuhkan kompetitor," kata Ichsan.

Untuk apresiasi Tim NRL kosmetik, pihaknya gelar Meet Up Akbar di Ballroom di Hotel Four Point, Minggu (24/12/2023) sore kemarin.

Acara itu menghabiskan anggaran sekitar Rp 3 miliar untuk apresiasi kepada Tim NRL Kosmetik yang telah berjuang membesarkan nama produk kosmetik terlaris di Sulsel dan Indonesia Timur ini. (Isak Pasa'buan/A)

  • Bagikan