Balon Bupati Sidrap, H Mashur Hadiri Turnamen Sepak Bola Sidenreng Cup 1

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Turnamen Sepakbola H Mashur Sidenreng Cup 1, yang digelar di Desa Polewali, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap resmi dihelat, Rabu (27/12/2023).

Kejuaraan sepakbola ini telah berlangsung 9 hari dan terselenggara atas inisiasi para Pemuda Desa Polewali yang bekerja sama dengan Tim H Mashur, sebagai bakal calon Bupati Siddrap, di Pilkada 2024 mendatang.

Dari pantauan Rakyatsulsel di Lapangan M. DJunaid Hamsah, Desa Polewali, ratusan warga tampak hadir menyambut kedatangan balon Bupati Sidrap itu di turnamen Sepakbola H. Mashur Sidenreng Cup 1.

H. Mashur dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima tasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas terselenggaranya kejuaraan sepakbola ini.

Tak hanya itu H. Mashur juga berharap kiranya kegiatan ini dapat terus berlangsung, sebab dapat menjadi ajang mencari bibit dan talenta atlet sepakbola, juga sekaligus diharapkan dapat mendorong peningkatan perekonomian bagi warga Desa Polewali, khususnya bagi pedagang UMKM yang menjual berbagai minuman dan makanan selama musim pertandingan.

"Kepada seluruh peserta pertandingan agar senantiasa menjaga sportifitas dalam bertanding. Insya Allah turnamen ini akan terus berlangsung jika kelak dirinya diberi amanah dan terpilih sebagai Bupati Sidrap," ucapnya.

Sementara salah satu pengusaha di bidang pupuk yang ikut dalam rombongan H Mashur, yaitu H. Zunaidi Z Hasan menyampaikan jika H Mashur terpilih sebagai Bupati Sidrap, dirinya berjanji akan membangun pabrik pupuk di Kabupaten Sidrap.

"Dengan hadirnya pabrik pupuk di Sidrap, maka harapannya ke depan para petani nantinya akan lebih mudah dalam mendapatkan pupuk dengan harga murah," tegasnya. (Ridwan)

  • Bagikan