AKBP Erwin Syah Sambut Tim Surveyor Akreditasi di Klinik Polres Sidrap

  • Bagikan
Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, saat menerima kunjungan Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) di Klinik Polres Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H di dampingi oleh Wakapolres Kompol Ahmad Rosma,S.H dan para pejabat utama terima kunjungan Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) di Klinik Polres Sidrap.

Kunjungan Tim Surveior di Klinik Polres Sidrap dipimpin oleh dr. Muhammad Yusuf KS.,M.Adm.Kes sebagai TKPP (Tata Kelola Pelayanan Penunjang) dan Hertiana, S.Kep.,Ns.,M.Kes sebagai TKSD (Tata Kelola Sumber Daya).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H menyampaikan selamat datang kepada Tim Surveior Akreditasi di Klinik Pratama Polres Sidrap.

"Atas nama jajaran Polres Sidrap menyambut baik dilaksanakannya pendampingan untuk Akreditasi pada klinik Polres Sidrap", Ujar Kapolres Sidrap. Jumat (29/12/2023).

Lanjut Kapolres Sidrap, kunjungan tim surveior ini merupakan sebuah proses dalam peningkatan akreditas status Klinik Polres Sidrap guna meningkatkan pelayanan kepada Personel bersama keluarga dan masyarakat.

“Sebagai wujud Kepedulian kesehatan terhadap Personel bersama Keluarga dan masyarakat, maka Polres Sidrap memandang perlu upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan primer yang ada di Klinik Polres Sidrap," Jelas Kapolres Sidrap.

Usai di terima secara formal di ruangan Vicon Polres Sidrap, Kapolres Sidrap Bersama Tim Akreditasi mengecek seluruh Sarana dan Prasarana, administrasi, serta Pelayanan Klilik Polres Sidrap. (Ridwan)

  • Bagikan