Rayakan Puncak Pergantian Tahun, Ibiza Club Makassar Hadirkan DJ Megan Azrika 

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kota Makassar kini diramaikan dengan kehadiran Ibiza Club yang destinasi hiburan terbaru yang menjanjikan pengalaman berkelas internasional. 

Ibiza Club Makassar akan menyuguhkan serangkaian acara spektakuler dalam gelaran "Total Female" yang berlangsung selama 5 hari di akhir Desember 2023.

Dengan menghadirkan DJ papan atas yakni DJ Aimee pada tanggal 27 Desember,  DJ Native Sound di tanggal 28 Desember,  DJ Yolla Titania pada tanggal 29 Desember, DJ Maretta Dee tanggal 30, serta puncak nya adalah pada tanggal 31 Desember dengan bintang tamu DJ Megan Azrika.

"Pada malam pergantian tahun dengan bintang tamu istimewa, DJ Megan Azrika," ungkap Marketing Executive  Ibiza Club Makassar, Abdul Malik Elhaq, Jumat (29/12). 

Abdul Malik mengungkapkan luas bangunan dan kapasitas hingga 300 orang Ibiza Club Makassar hadir sebagai pusat hiburan yang tak tertandingi di Kota Makassar. 

Tak hanya dikenal sebagai tempat untuk menikmati musik, Ibiza Club Makassar juga menawarkan ruang privat untuk berkaraoke di lantai 2, menciptakan suasana hiburan lengkap dalam satu tempat. 

Keseruan malam di Ibiza Club Makassar tidak hanya terbatas pada pengalaman malam biasa. 

"ini adalah destinasi One Stop Entertainment terbaik untuk menjelajahi kehidupan malam yang tak terlupakan di Makassar," terang Abdul. 

Ingin merasakan serunya "Total Female" atau mengetahui lebih banyak tentang Ibiza Club Makassar? Kunjungi akun Instagram resmi @ibizaclubmakassar atau hubungi mereka melalui live chat via WhatsApp di nomor 0823 1111 7798. Ibiza Club Makassar, tempat di mana hiburan bertemu kelas internasional. (Shasa/A)

  • Bagikan