Adnan Minta ORARI Lokal Pinrang Menjadi yang Terbaik di Sulsel 

  • Bagikan

"Memang di tengah perkembangan kemajuan teknologi, ORARI masih mendapatkan tempat di tengah masyarakat karena ORARI tetap konsisten untuk melaksanakan kerja-kerja sosialnya yang berdampak langsung kepada masyarakat," tutur Bupati Gowa dua periode ini. 

Hal ini menurutnya dikarenakan wilayah Sulawesi Selatan masih banyak blank spot yang tidak terjangkau sinyal ponsel sehingga apabila terjadi bencana, ORARI dan CORE tidak pernah absen dalam melaksanakan kerja sosial kemanusiaannya. Dan menurut Adnan, hal itulah yg membuat eksistensi ORARI masih bertahan. 

"Maka melalui momen ini, izinkan saya untuk menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu yang terus bekerja mempertahankan eksistensi ORARI hingga hari ini," pesannya. 

Diakhir sambutannya, Adnan berharap adanya terobosan-terobosan yang inovatif dari Orlok Pinrang sebagai kontribusi untuk ORARI yang lebih baik. 

Senada dengan hal tersebut, Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyatakan bahwa ORARI Lokal Pinrang telah lama bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Bahkan menurutnya, sekretariat yang ditempati oleh Orlok Pinrang juga adalah bantuan dari Pemkab Pinrang. 

"ORARI ini banyak manfaatnya, didalamnya ada persahabatan dan persaudaraan. Terlebih khusus adanya kegiatan kemanusiaan utamanya dalam bidang penanggulangan bencana," ujarnya. 

  • Bagikan