Dari Atas Kapal Pinisi, Danny Pomanto Sampaikan Resolusi 2024 Baik Untuk Semua 

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan resolusinya di tahun 2024. Ia memiliki resolusi baik untuk semua yang merupakan harapan bagi seluruh masyarakat Kota Makassar. 

Di mana, resolusi tersebut memiliki arti keberkahan untuk masyarakat Kota Makassar. Maka dari itu, untuk mewujudkan resolusi tersebut, Danny Pomanto, sapaan akrabnya, mengatakan Pemerintah Kota Makassar akan terus bekerja keras agar kedepannya lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Makassar. 

"Artinya keberkahan, kerja-kerja kita dinikmati seluruh masyarakat Kota Makassar yang berarti baik untuk semua," kata Danny Pomanto di atas Kapal Phinisi, pada malam pergantian tahun 2024 yang berlangsung di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Senin (1/1/2024) dini hari. 

Meski pun terjadi insiden kebakaran terjadi di Jalan Toa Daeng menjelang akhir 2023, Danny Pomanto tetap optimis dan berharap keberkahan senantiasa mengalir untuk masyarakat kota.

"Tetap ditangani dengan baik, kerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI sangat berarti. Terima kasih kepada Kapolda, Kapolrestabes, Pangdam, Dandim, dan seluruh stakeholder yang turut berkontribusi," ujar Danny. 

Diketahui, Pemerintah Kota Makassar menggelar Perayaan Malam Tahun Baru 2024 yang berpusat di Anjungan Pantai Losari tepatnya di Tugu MNEK Kawasan CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga. 

Warga Makassar antusias menyambut tahun baru berduyun-duyun mendatangi kawasan Anjungan Komodo di Pantai Losari, pusat perayaan pergantian tahun baru. 

Berbagai pertunjukan dipersiapkan Pemerintah Kota Makassar untuk memeriahkan pergantian tahun baru 2024. 

  • Bagikan