Dihadiri Langsung ARW, TPD Sulsel Gelar Zikir dan Doa Perkuat Kemenangan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai upaya menyambut kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GaMa) Sulawesi Selatan menggelar zikir menutup tahun 2023.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Ridwan Andi Wittiri hadir langsung dalam acara zikir dan doa bersama tersebut.

"Kita laksanakan zikir dan doa agar pesta politik 5 tahunan atau 14 Februari berjalan aman tertib dan damai," kata ARW saat memberikan sambutan di Kantor TPD Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (31/12/2013) malam.

ARW turut didampingi Udin Malik, Iqbal Arifin, Mottiara, Risfayanti Muin, Husain Junaid dan kurang lebih seribuan kader dan simpatisan Ganjar-Mahfud bersama warga Makassar.

"Saya sampaikan kepada TPD bahwa menutup tahun 2023 lebih bagus ada zikir dan doa di posko Ganjar-Mahfud. Makanya malam ini saya bersyukur dan senang karena yang datang lebih 1000 orang," jelasnya.

Doa bersama ini dimaksudkan ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat luas bahwa PDI Perjuangan bersama PPP, Perindo dan Hanura selaku partai pengusung dan pendukung Pak Ganjar-Mahfud punya niat baik mengantarkan pelaksanaan Pilpres meraih kemenangan.

Anggota DPR RI ini menambahkan bahwa yang terpenting juga adalah para kader yang hadir juga turut mendoakan kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 itu.

"Tentu juga kita berdoa agar masyarakat Indonesia khususnya Sulsel diberi keselamatan, kesehatan dan umur panjang serta kita bisa melaksanakan Pemilu 2024 dengan tertib," kata Ridwan.

Anggota Komisi 7 DPR RI tersebut mengaku optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan keluar sebagai pemenang pada Pilpres 2024. "Kami tentu target menang, tapi harus dibarengi dengan kerja keras. Khusus di Makassar antara 30 sampai 51 persen," tuturnya.

Ridwan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti kurang lebih seribu orang dan mayoritas warga Makassar yang cinta dengan Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Ketua TPD Sulsel, Udin Malik mengatakan nilai-nilai religius yang dimiliki pasangan Ganjar-Mahfud tercermin dalam kegiatan zikir dan doa bersama ini.

"Selama ini kita sudah turun melaksanakan kegiatan sosial, kepemudaan. Nah, kali ini kita menutup tahun 2023 dengan kegiatan keagamaan," ungkap Udin Malik yang juga politisi muda PDIP itu. (Yadi/B)

  • Bagikan