Kapolres Tator Hadiri Upacara Sertijab Kabid Labfor

  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja (Tator), AKBP Malpa Malacoppo saat menghadiri sertijab Kabid Labfor dan 4 Kapolres lingkup Polda Sulawesi Selatan, di Aula Mapolda Sulsel, Sabtu, 6 Desember 2024.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabid Labfor, dan 4 Kapolres lingkup Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), yang digelar di Aula Mapolda Sul-Sel, Sabtu, 6 Desember 2024,  Kapolres Tana Toraja (Tator), AKBP Malpa Malacoppo, turut hadir bersama sejumlah Kapolres lingkup Polda Sulsel. 

Upacara sertijab tersebut dipimpin lansung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sul-Sel, Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi dan dihadiri pejabat lingkup Polda Sulsel, ketua Bhayangkari cabang Sulsel, dan ketua Bhanyangkari dari Polres Lingkup Sulsel. 

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo kepada media disela-sela kegiatan mengatakan bahwa dirinya hari ini bersama sejumlah Kapolres Lingkup Polda Sulsel turut menghadiri sertijab Kabid Labfor bersama  4 pejabat Kapolres. 

"Hari ini kami mengikuti upacara serah terima jabatan Kabid Labfor, Kapolres Bantaeng, Jeneponto, Bulukumba dan Luwu Timur,  selain PJU Mapolda Sulsel juga di ikuti seluruh kapolres jajaran se-polda Sulsel," beber Malpa Malacoppo.

Diketahui usai upacara kegiatan  dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru Kabid Labfor dan 4 Kapolres yang baru. (Cherly)

  • Bagikan