Danny Pomanto Kembali Aktifkan Program Protokol Sentuh Hati, Ini Tujuannya

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto akan kembali mengaktifkan program protokol sentuh hati. Program ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara pemerintah dan masyarakat.

Protokol Sentuh Hati ini dilaksanakan oleh Camat dan Lurah dengan turun secara langsung menemui masyarakat Kota Makassar untuk menyukseskan program Pemkot Makassar.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya, menyebut pelaksanaan program Protokol Sentuh Hati ini berjalan di hari Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat.

"Konsolidasi soal protokol sentuh hati yang saya aktifkan kembali, tadi saya rapat dengan camat, salah satu elemen elemen yang belum lengkap," ujar Danny Pomanto, saat ditemui di Kantor Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (8/1).

Lebih lanjut, Ia pun menyebut berencana akan turun langsung di setiiap kecamatan yang ada di Kota Makassar untuk bertemu dengan seluruh RT, RW dan lurah.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka konsolidasi termasuk untuk membahas terkait Pemilu Damai dan lorong wisata yang menjadi fokus di tahun 2024.

"Saya akan jalan di semua Kecamatan bertemu dengan semua RT RW dan Lurah secara bersamaan, ini koordinasinya termasuk persoalan Pemilu damai ASN netral dan partisipasi pemilu yang tinggi," tutup Danny. (Shasa Anastasya/B)

  • Bagikan