Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Pemkot Parepare Sukses Tekan Inflasi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin memanfaatkan waktu melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung upaya yang telah dilakukan pemerintah daerah dalam keberhasilan menekan inflasi.

Salah satunya melalui kunjungan ke pasar Lakessi guna melakukan pengecekan harga-harga komoditi pangan, Selasa, (9/1/2024).

"Saya bersama dengan kawan-kawan provinsi berkesempatan melakukan kunjungan perdana secara resmi, dan pagi ini kami berkesempatan untuk mengecek harga-harga pasar dan saya atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, atas keberhasilan menekan inflasi,” ungkap Dr Bahtiar Baharuddin.

Sementara, Pj Walikota Parepare yang ditemui sejumlah awak media usai melakukan peninjauan harga, mengungkapkan kunjungan pj gubernur Sulsel didampingi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Ini, merupakan upaya untuk melihat secara nyata apa yang telah dilakukan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder terkait di lapangan.

"Kami lakukan bersama seluruh jajaran pemerintah dan instansi vertikal melakukan penanganan inflasi, termasuk penanganan yang sifatnya mobile ke beberapa daerah yang dianggap membutuhkan adanya pasar murah,” ungkap Akbar Ali.(*)

  • Bagikan