Plt Kepala DPPKB Makassar Temu Kader Dua Kecamatan, Ajak Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan
Plt Kepala DPPKB Makassar Syahruddin Temu Kader Dua Kecamatan, Kamis (11/1)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) Makassar Syahruddin gerak cepat menindaklanjuti arahan Walikota Makassar mengenai Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan bertemu kader PPKBD dua kecamatan, masing-masing di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Kamis (11/1).

Plt Kepala DPPKB Makassar Syahruddin meminta masyarakat diminta menyukseskan pesta demokrasi di Kota Makassar.

Di mana, seluruh kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD hingga Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) mengajak warga sekitar lingkungan ke TPS.

"Kita imbau mereka berpartisipasi aktif dalam pemilu damai, tingkatkan partisipasi pemilih, hadirkan keluarga kerabat dan warga untuk datang ke TPS," jelas Syahruddin, Kamis (11/1).

Kata Allu--sapaan akrabnya, dirinya meminta masyarakat agar tidak golput alias hadir pada pemilihan 14 Februari 2024 mendatang. Apalagi, partisipasi masyarakat menjadi salah satu indikator penting bagi keberhasilan Pemilu. Semakin tinggi tingkat partisipasi masyarakat, maka legitimasi Pemilu secara otomatis juga semakin baik.

"Jadi pertemuan kita ini bentuk upaya agar partisipasi pemilih bisa meningkat di Pemilu 2024 khususnya di Kota Makassar," tegasnya. (Armansyah)

  • Bagikan