Sienny Wahyuni Caleg PDIP Makassar, Promosikan ARW Hingga Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Caleg DPRD kota Makassar, Sienny Wahyuni Tantular saat sosialisasi di Dapil Makassar 2

"Karena di situlah mereka dapat menentukan akan masa depan. Jadi, saya memiliki slogan 'Mari Berjabat Tangan dengan Hati' yang artinya, perempuan harus maju berkompetisi dalam kontestasi di Pemilu 2024," tuturnya.

Ia berharap agar nantinha berada di DPRD Kota Makassar, karena masih sedikit para perempuan yang ingin berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Dan terlebih khusus untuk mewakili para perempuan dan anak dalam kesejahteraan, kesetaraan, dan keadilan yang sama.

"Lebih baik kalau saya memberikan sesuatu yang nyata bagi keberlangsungan kehidupan kedepannya, dalam bentuk pekerjaan dari pada politik transaksional, maka saya memilih untuk tidak menggunakan money politic," tambahnya.

Dikatakan Sienny, bahwa dirinya melakukan hal tersebut dalam rangka untuk mencegah dan menyadarkan pola pikir masyarakat, dengan cara menghentikan money politic, karena hal itu salah satu cara dalam menghentikan praktek tindakan para oknum pejabat yang ingin berbuat korupsi.

Kedepan kata dia, berharap agar masyarakat dapat menjadi pemilih yang cerdas dan tidak dapat dipengaruhi oleh money politic, dan politik transaksional, tetapi harus adanya kesadaran apa yang memang menjadi kebutuhan dari masyarakat.

"Seperti terbukanya lapangan kerja seluas-luasnya sehingga tingkat ekonomi bisa maju dan masyarakat menjadi mandiri secara hidup berdikari," pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan